Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing Karawang

Panggilan tes psikotes PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing untuk lulusan SMA/SMK untuk yang sudah mempunyai pengalaman kerja bagian Quality Control. Untuk posisi seperti Operator belum ada yang dipanggil bulan ini. Lokasi tes di Perusahaan langsung yaitu di kawasan industri KIIC Karawang. Yang panggilan dari pasukan ransom email ada yang laki-laki dan perempuan dan semua yang mempunyai pengalaman quality control.

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing

Apabila di panggil PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing harap dengarkan baik baik karena apabila di telefon dengernya PT Suzuki tetapi yang benar yaitu PT Tsuzuki. Apaila nantinya dipanggil PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing saya harap tanyakan kembali alamat lengkpanya karena biasanya cuma denger PT Suzuki padahal PT tsuzuki. Perhatikan juga panggilannya apakah di kawasan KIIC atau Di kawasan industri seryacipta.

Alamat email PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing mungkin sudah banyak yang punya dan sudah banyak yang mengetahuinya karena di jejejaring sosial di Facebook saya juga sering melihat teman teman pada di panggil PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing via email. Untuk Pasukan random email sudah pasti sudah punya dan tidak usah ditambahkan lagi di list alamat email.   

Lowongan kerja PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing saya tidak tahu pasti kapan dibuka lagi dan kapan penutupannya. Intinya pada saat PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing membuka lowongan kerja yang saya tahu tidak dipublikasikan tetapi tahu-tahu besok ada yang panggilan.

Loker via email karawang sekarang sudah mulai susah tidak seperti dulu, entah apa penyebabnya tapi alhamdulilah PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing masih bisa menerima lamaran via email. Tetapi untuk daerah cikarang dan bekasi loker via email masih banyak perusahaan yang membukannya. Semoga perusahaan di karawang bisa mengikuti PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing yang bisa merekrut karyawan via email. Dengan adanya loker email maka yang sering ngepos akan brkurang,kasihan juga sebenarnya apabila sudah banyak yeng ngepos tapi tidak di panggil juga, beda kalau memakai email walaupun tidak dipanggil tidak mengeluarkan biaaya yang banyak seperti ngepos.

Profil PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing

PT. Tsuzuki Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan yang terletak di karawang yang bergerak di bidang otomotif. Lokasi PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing ada 2 factory yang pertaman di Kawasan industri KIIC dan yang ke 2 di Kawasan industri suryacipta. Untuk Customernya yaitu PT. ASTRA HONDA MOTOR,PT. ASAMA INDONESIA MANUFACTURING,PT. HONDA TRADING INDONESIA,PT. HONDA PRECISION PART MANUFACTURING,THAI TSUZUKI Co. LTD dan PT. AT INDONESIA. Untuk profil lengkap PT TSUZUKI INDONESIA MANUFACTURING bisa buka di http://tsuzuki.co.id.

Alamat PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing 

KIIC Factory : Kawasan Industri KIIC, Jalan Harapan Raya  Lot JJ Blok 3B, Karawang, Jawa Barat.
Suryacipta   : Kawasan Industri Suryacipta, Jalan Surya lestari kav. I-2B, Karawang, Jawa Barat.
Alamat email PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing : dhevy@tsuzuki.co.id