Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Indonesia EPSON Industry (Loker Via Email dan Jobstreet)

Undangan Proses Seleksi PT Indonesia Epson Industry untuk rekrutmen operator untuk Lulusan SMK/SMA sederajat. Saat ini PT Indonesia Epson Industry juga sedang membuka lowongan kerja via email dan jobstreet. Dari pasukan random email bulan ramadhan ini sudah banyak yang tes di PT Indonesia Epson Industry, Disaat pencaker lain pulang kampung akan tetapi pasukan random email selalu siap apabila ada panggilan kerja. Saya apresiasi perjuangan kalian yang selalu bersemangat tanpa kendor untuk mencari pekerjaan.

PT Indonesia EPSON Industry

Lowongan PT Indonesia Epson Industry setelah saya cek ternyata benar sedang membuka loker untuk posisi operator produksi. Loker tersebut saya lihat di situs Jobstreet. Selain melamar via jobstreet PT Indonesia Epson Industry juga menerima lamaran via email karena sudah dibuktikan langsung oleh pasukan random email. Sebanrnya bukan pertama kali PT Indonesia Epson Industry membuka loker via email, dulu sudah pernah ada yang panggilan di perusahaan ini. 

Alamat email PT Indonesia Epson Industry sudah pasti benar, tetapi hati-hati ada juga email epson yang tidak resmi dan biasanya mengatasnamakan PT EPSON. Maka dari itu teman-teman harus pastikan memakai email PT Indonesia Epson Industry yang saya share di postingan paling bawah. Untuk pengecekan asli tidaknya panggilan bisa cek tempat tes tersebut, apabila tes di perusahaan langsung dipastikan benar. Sebelumnya PT Indonesia Epson Industry juga membuka recruitment melalui penyalur kerja seperti GSS atau BKK sekolahan. Alhamdulilah PT Indonesia Epson Industry sekarang sudah membuka via online Yaitu Jobstreet Dan email. Dengan adanya perubahan ini melamar kerja bisa praktis dan efisien.

Kualifikasi Untuk Operator Produksi

Persyaratan Umum
- SMA/SMK/MA (Berijazah)
- Usia Minimal 18 Tahun
- Bersedia Bekrja Shift Siang Dan Malam
- Berdomisili Sekitar Cikarang

Dokumen yang Harus Dibawa Pada Saat Tes
- E-KTP
- Photo 3x4 Dan 4x6 Background Merah
- Memabawa CV Dan Surat Lamaran
- Ijazah, SKHUN dan Sertifikat Lainnya
- Paklaring Jika Ada
- SKCK Harus Hidup
- Surat Ijin Kerja Malam (Bagi Perempuan)
- KK (Kartu Keluarga)

Dari kualifikasi diatas saya lihat di situs jobstreet dan mungkin akan sama kualifikasinya buat email. Secara sekilas kualifikasi tidaklah terlalu susah dan termasuk mudah menurut saya. Untuk melamarnya bisa via jobstreet atau langsung klik disini. Apabila ingin melamar via email silahkan dicoba, tidak ada jaminan dipanggil karena semua keputusan akan di ambil pihak perusahaan. Apabila sesuai kualifikasi di atas tidak usah takut melamar dan jangan lupa berdoa biar dipanggil. Lowongan kerja PT Indonesia Epson Industry akan di tutup tanggal 22 juni 2018 Sesuai informasi dari Jobstreet. Mungkin sekarang sampai tanggal 22 juni akan tetapi bisa berbah ubah sewaktu sesuai kebijakan perusahaan PT Indonesia Epson Industry.  

Profil PT Indonesia EPSON Industry

PT Indonesia EPSON Industry (IEI) merupakan sebuah perusahaan manufaktur printer yang terlatak di kawasan EJIP, cikarang selata, Bekasi. PT Indonesia EPSON Industry memproduksi berbagai jenis printer. PT Indonesia EPSON Industry mempunyai karyawan lebih dari 10.000 dan menghasilkan 1 juta printer dalam 1 bulan. Selain memasarkan di dalam negeri kebanyakan di expor ke luar negeri. Untuk profil lengkap silahkan kunjungi situs resminya di https://www.epson.co.id/.

Alamat lengkap PT Indonesia EPSON Industry : Kawasan Industri EJIP Lot 4E, Jalan Cisokan, Cikarang Selatan, Bekasi.
Alamat email PT Indonesia EPSON Industry : iei_recruitment@epson.co.id