Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Torrecid Indonesia Kompleks Industri Gobel Cibitung

Undangan interview PT Torrecid Indonesia untuk posisi sebagai Worker Produksi. Dari pasukan random email yang dipanggil PT Torrecid Indonesia yaitu lulusan SMK/SMA tetapi sudah mempunyai pengalaman di perusahaan sebelumnya. Interview dilaksanakan diperusahaan langsung yaitu di kompleks gobel cibitung bekasi.


Alamat email PT Torrecid Indonesia sebenarnya sudah ada diwebsite resmi PT Torrecid Indonesia, jadi tidak usah kuatir karena emailnya sudah dipastikan benar dan tesnya juga di Perusahaan langsung. Sekarang harus berhati-hati karena kadang saya menamkan perushaan besar tetapi panggilan bukan diperushaan langsung dan minta biaya administrasi. Sebenarnya Tes psikotes sah-sah saja apabila tidak dilaksanakan diperusahaan langsung, karena perusahaan juga kadang bekerjasama dengan konsultan atau penyalur kerja. Maka dari itu sumber email perusahaan harus dipastikan benar sehingga untuk analisa tidak meleset.

Lowongan kerja PT Torrecid Indonesia saya tidak tahu kapan ditutup dan kapan dibuka kembali. Tidak ada informasi tentang loker PT Torrecid Indonesia yang dipublikasikan, tetapi mungkin sekarang masih membuka loker untuk posisi operator. Apabila mau mencoba melamar tidak ada salahnya toh apabila sesuai kualifikasi dan perusahaan tersebut membuka lowongan bisa dipanggil untuk melaksanakan recruitment. 

Profil PT Torrecid Indonesia

TORRECID INDONESIA Torrecid Group adalah hadir di Indonesia sejak tahun 1995 dengan nama PT Torrecid Indonesia. Bisnis kami di Indonesia difokuskan pada penyediaan layanan dan solusi untuk ubin keramik dan kaca companies. Perusahaan keramik utama dan terbesar di Indonesia telah menjadi pelanggan kami sejak tahun 1995 dan terus bekerja sama dengan kami untuk hari ini dalam memberikan inovasi baru dan tren pasar keramik Indonesia.

Kami mulai fasilitas kami di Cikampek – Jawa Barat untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan kami di daerah Jawa Timur, dan pada tahun 2001, kami membangun sebuah fasilitas di Tandes – Surabaya. Pada tahun 2002, kita bergerak fasilitas kami dari Cikampek – Jawa Barat ke Cibitung – Bekasi (Jawa Barat) untuk memberikan bahkan lebih luas layanan kepada pelanggan kami di Indonesia. Pada tahun yang sama, kami membuka Showroom kami di fasilitas kami di Cibitung-Bekasi, untuk memberikan pelanggan kami lebih baik presentasi tren dan inovasi masa depan. 

Sejak tahun 2004, kami telah secara aktif memperkenalkan tren masa depan dan inovasi terbaru di Indonesia Building Technology (Indobuildtech) Expo, Indonesia terbesar dan paling berpengaruh bahan bangunan pameran yang berfokus pada pengembangan bangunan bahan dan teknologi. Dukungan kami untuk Indonesia keramik dunia berlanjut ketika kita berpartisipasi dalam Indonesia keramik pameran (KERAMIKA) yang dimulai pada tahun 2012. Pada tahun 2013, stan kami dianugerahi sebagai The Best stan oleh ASAKI (Indonesia Asosiasi dari keramik) di KERAMIKA stan kompetisi mereka pertama. 

Memberikan inovasi dan menjadi trendsetter dalam keramik bisnis di Indonesia telah menjadi target utama kami sejak kami memulai bisnis kami di Indonesia. Kami adalah perusahaan pertama yang memberikan pelanggan kami kemampuan untuk menghias keramik oleh teknologi digital di tahun 2010 melalui solusi INKCID kami. Pada tahun 2014, kami telah mengembangkan gaya-CID showroom kami untuk menyajikan pelanggan kami di Indonesia kami teknologi terbaru SLIMCID (4 mm tebal ubin) sebagai baik sebagai besar ukuran ubin (1 X 3 m) dengan teknologi digital penuh dekorasi untuk menunjukkan keramik yang dapat mencakup semua permukaan di rumah dan bangunan. Informasi lengkap bisa kunjung situs website resminya di www.torrecid.com.

Alamat lengkap PT Torrecid Indonesia :  Jl Teuku Umar Km 29, Kompleks industri Gobel, Cibitung Bekasi
Alamat email PT Torrecid Indonesia : indonesia@torrecid.com