Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Excel Metal Industry (Loker Via Email 2019)

Sudah lama saya tidak posting lowongan kerja terutama via email. Dengan kesibukan mengurus pasukan random email yang lebih saya utamakan. Di tahun 2019 saya akan berbagi loker via email dari PT Excel Metal Industry. Untuk loker PT Excel Metal Industry sesuai webiste di http://www.excel-wheels.com ada 5 posisi yang di buka di tahun 2019.


loker tersebut diperuntukkan buat D3 dan S1 untuk setara SMK tidak ada. Loker terbaru yaitu :

1. PRODUCTION ENGINEERING
2. PRODUCT DEVELOPMENT ENGINEERING
3. QUALITY CONTROL STAFF
4. QUALITY ASSURANCE STAFF
5. MARKETING STAFF

Bagi yang ingin melihat detail loker terbaru PT Excel Metal Industry bisa buka website nya langsung. Dan apabila tertarik bisa lamar via email langsung. Alamat email PT Excel Metal Industry bisa di lihat di akhir artikel.

Walaupun di website lowongan terbaru PT Excel Metal Industry untuk lulusan sarjana tetapi untuk lulusan SMK / SMA tidak usah berkecil hati. Boleh saja melamar via email ke PT Excel Metal Industry dan kalau pas ada loker dan sesuai kriteria kemungkinan di panggil.

Pasukan random email sudah buktikan sendiri, sudah yang banyak kerja disana dan loker email PT Excel Metal Industry sudah pernah saya tulis di tahun 2016.

PT Excel Metal Industry merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu memproduksi vleg atau pelek. PT Excel Metal Industry berdiri tahun 1991,selain memenuhi kebutuhan dalam negeri produksi PT Excel Metal Industry juga di ekspor ke luar negeri. Untuk lebih lengkap profil PT Excel Metal Industry bisa buka website langsung di http://www.excel-wheels.com.

Alamat Lengkap PT Excel Metal Industry Jalan Akses Tol Cibitung No. 82 Cibitung 17520, Bekasi - Indonesia.
Alamat email PT Excel Metal Industry : recruitment@excel-wheels.com