Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Hitachi Automotive Systems Indonesia Kawasan GIIC

PT Hitachi Automotive Systems Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi QA operator dan Maintenance. Informasi lowongan tersebut bersumber dari Linkedin dan setalah saya cek ternyata alamat email tersebut benar dan lowongan kerja juga dipastikan benar.

PT Hitachi Automotive Systems Indonesia
PT Hitachi Automotive Systems Indonesia

Untuk melamar kerja ke PT Hitachi Automotive Systems Indonesia silahkan kirimkan CV via email bukan POS dan lainya. Alamat email PT Hitachi Automotive Systems Indonesia bisa kalian lihat di postingan di bawah tetapi sebelum melamar harap perhatikan kualifikasi dan posisi yang sednag dibutuhkan.

1. QA Operator

 Kualifikasi
- Laki-laki / Perempuan
- Usia Maksimal 24 tahun
- Mempunyai pengalaman kerja sebagai QA/QC Operator
- Menguasai alat ukur seperti : CMM mikrometer DLL

2. Maintenance Operator

Kualifikasi
- Laki-laki
- Usia Maksimal 28 Tahun
- Mempunyai pengalaman di bidang maintenance
- Memiliki pengetahuan tentang PLC,Pneumatic dan Instrument

Apabila tertarik dan ingin bekerja di PT Hitachi Automotive Systems Indonesia silahkan kirimkan CV terbaru ke alamat email sofia.i@hitachi-automotive.co.id dengan supjek posisi yang dilamar misal mau melamar sebagai QA operator subjek di isi QA Operator. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang adan di proses.

Sejak didirikan pada tahun 1910, Hitachi telah berpegang pada filosofi perusahaan yang berkontribusi terhadap masyarakat yang trrough teknologi. Kami menggunakan frasa  "Inspire The Next " sebagai sumpah kami bahwa merek Hitachi akan memenuhi harapan pelanggan kami di zaman baru ini.

Sebagai salah satu bagian dari Hitachi Group, kami adalah perusahaan manufaktur otomotif Jepang yang baru didirikan. Sebagai salah satu perusahaan internasional terbesar dan global, kami memulai bisnis otomotif kami di Indonesia. Dengan diperpanjang inovasi dan pengembangan, kami memiliki persediaan rem penangkap sistem bagian untuk mobil di dalam dan di luar Jepang dan di seluruh dunia. Dalam mengejar banyak inovasi ini, kami mengajak para kandidat ahli, cocok, dan kompetensi yang mau tumbuh togerther dengan pabrik baru di GIIC, daerah Deltamas Cikarang pusat, Indonesia

Alamat PT Hitachi Automotive Systems Indonesia : Kawasan Greenland International Industrial Center Blok CE, Pasirranji, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530