Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Warehouse Agents Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA

Shopee Indonesia Sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Warehouse Agent untuk penempatan di Jakarta Utara (Sunter). Cara melamar kerja di Shopee untuk posisi Warehouse Agent yaitu via online, yaitu menggunakan google form. Selain via Google form, shopee juga membuka lowongan untuk berbagai macam posisi via jobstreet dan website resminya. Batas pengiriman untuk posisi warehouse agent yaitu 31 agustus 2109.

Warehouse Agent
Kualifikasi
- Lulusan Minimal SMK/SMA
- Bersedia Bekerja Sistem Shift
- Berpengalaman sebagai operator atau gudang lebih disukai
- Bersedia di tempatkan di jakarta utara (sunter)


Apabila berminat dan memenuhi kualifikasi silahkn daftarkan diri teman-teman Klik disini : bit.ly/shopeewarehouse2019 Batas pengiriman sampai tgl 31 agustus 2109. Pastikan alamat email yang didaftarkan aktif, karena untuk proses seleksi akan di hubungi via email. Semua Proses Rekrutmen tidak memungut biaya apapun (GRATIS).

Selain melamar lewat via google form, shoope juga membuka lowongan kerja di Jobstreet silahkn buka di apk jobstreet kemudian ketik shoope international indonesia atau bisa klik disini. Apabila ingin melamar di shoope di website resminya silahkan buka di https://careers.shopee.co.id/jobs/, maka akan muncul lowongan kerja terbaru dari Shoope.

Sekilas tentang Shoope

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Ini adalah platform yang dirancang untuk wilayah ini, menyediakan pelanggan dengan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat melalui pembayaran yang kuat dan dukungan logistik.

Shopee bertujuan untuk terus meningkatkan platform dan menjadi tujuan e-commerce wilayah pilihan. Shopee memiliki berbagai pilihan kategori produk mulai dari konsumen elektronik untuk rumah & hidup, kesehatan & Kecantikan, bayi & mainan, fashion dan kebugaran peralatan.

Shopee, perusahaan laut, pertama kali diluncurkan di Singapura pada 2015, dan sejak itu memperluas jangkanya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Laut adalah pemimpin dalam hiburan digital, e-commerce dan jasa keuangan digital di seluruh Greater Southeast Asia. Misi laut adalah untuk lebih baik kehidupan konsumen dan usaha kecil dengan teknologi, dan terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Perusahaan Internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah yang kita berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian yang mendalam dalam ruang Mobile, pengalaman operasional di pasar lokal dan kepemimpinan dengan latar belakang eCommerce yang mendalam dan pengalaman, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat.

Menjadi anggota dari salah satu tim eCommerce terbaik di Asia Tenggara + Taiwan dan bergabung dengan sekelompok pengusaha muda dan termotivasi dengan berbagai latar belakang termasuk tim manajemen dengan pengalaman yang relevan dari perusahaan Top dan Consulting Perusahaan. Ini adalah kesempatan unik untuk mendapatkan pengalaman yang berharga dan menantang di perusahaan start-up yang berkembang pesat, tanpa kendala kebanyakan start-up.

Anda akan menjadi yang pertama di antara sekelompok berpikiran seperti, didorong dan sangat cerdas mempekerjakan untuk mendorong visi perusahaan menjadi No. 1 di ruang eCommerce C2C. Anda akan diharapkan untuk mengambil banyak tanggung jawab dan menggunakan inisiatif dan kreativitas Anda untuk mendukung perluasan platform eCommerce kami di seluruh wilayah. Untuk mengetahui profil yang lebiih lengkap silahkan buka di https://shopee.co.id/.