Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT ASTOM INDONESIA

Panggilan email untuk PT. Astom Indonesia ini sudah lama tidak ada panggilan dan sekarang sudah mulai lagi ada panggilan via email. Panggilan kerja untuk cowo untuk bulan ini,biasanya juga banyak untuk wanita atau cewe. Seperti biasa lowongan pekerjaan PT. Astom Indonesia ini kita tidak tahu kapan intinya kita mengrimkan cv kita melalui email dan jangan kaget apabila tiba-tiba ada panggilan langsung keperusahaanya. untuk PT. Astom Indonesia ini berlokasi di bekasi tepanya di kawasan industri EJIP cikarang.

PT . Astom Indonesia didirikan di 02 Oktober 1995, terletak di EJIP Industrial Park Plot 6C - 2 Cikarang Selatan Bekasi . Pada bulan Februari 1996, PT . Astom Indonesia mulai beroperasi dengan bisnis inti dari stamping press untuk komponen elektronik dan listrik .

Melalui pemegang saham utama ASTOM CORPORATION JAPAN ( 90 % ) dan PT . SPARTINDO Interbuana ( 10 % ) , PT . Astom Indonesia terus meningkatkan sumber daya manusia dan penyesuaian teknologi produksi untuk memenuhi permintaan pelanggan dan membuat PT ASTOM Indonesia sebagai perusahaan No. 1 di Asia .

Bukti Panggilan 22 Juli 2016

 
Pada tahun 2006 PT . Astom Indonesia melalui dukungan teknologi dan sumber daya manusia dari ASTOM CORPORATION JAPAN memulai bisnis baru di bidang toolling dan mati manufaktur . Bisnis baru diharapkan dapat memenuhi kebutuhan PT . Astom Indonesia dan mendukung kebutuhan alat dan meninggal pelanggan utama .

Prioritas kami selalu menempatkan orang-orang yang berkualitas dan produk terdaftar pertama dengan tujuan dasar kepuasan pelanggan , sehingga kelangsungan hubungan bisnis diharapkan terjalin harmonis dan langgeng dan berdasarkan komitmen yang tinggi. Untuk lebih lengkap silahkan cek di www.astom.co.id

Mengantisipasi kedatangan masalah yang akan timbul lebih penting daripada memperbaiki dan menyelesaikan masalah-masalah yang telah terjadi . Ini keprihatinan mendasar sensitivitas dan selalu ditanamkan dalam diri dan pikiran seluruh karyawan PT Astom Indonesia .

Kami sepenuhnya menyadari sumber daya manusia dalam bisnis industri manufaktur khususnya, adalah sumber utama bagi pertumbuhan dan pengembangan bisnis . Oleh karena itu terletak dari bagaimana kita menjaga dan membangun kesadaran keselamatan pola sensitivitas sumber daya manusia sebagai pilar utama sangat penting .

Operator Produksi    

- Usia Minimal 18 Tahun Maximal  24 tahun
- Pria & Wanita-
- Pendidikan SMA/SMK/ Jurusan Teknik Mesin, Elektro,Teknik Listrik
- Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
- Mempunyai Pengalaman Kerja  minimal 1 tahun sebagai Operator Produksi.
- Bersedia kerja dengan jam kerja shift
- Sehat jasmani dan rohani

Apabila teman-teman pengen dan sesui kriteria diatas silahkan kirimkan cv kalian via email saja.

PT . Astom Indonesia
Alamat lengkap EJIP Industrial Park Plot 6C-2, Cikarang Selatan,Bekasi

Alamat Email PT . Astom Indonesia
astomind@astom.co.id