Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. GLICO WINGS INDONESIA KARAWANG

Panggilan lewat email ini untuk laki-laki dan permpuan semuanya di panggil mau muda sampai umur 24 tahun masih di panggil. untuk tes masuk kerjanya ini unuk tidak di perusahaanya langsung tetepi di sebuah hotel. jangan beranggapan kalau panggilan kerja di hotel ini tidak benar, untuk panggilan PT Glico Wings ini adalah benar dan acara melamarnya lewat Email. Untuk penampatan adalah mungkin di daerah karawang. dan untuk hotelnya bervariasi pernah di citra grand hotel dan sekarang di hotel swiss berlin karawang yang di by pas karawang. Mungkin karena perusahaanya belum berdiri 100% maka mau ga mau perusahaan menyewa hotel untuk tes psikotes,interview dan sebagainya.

Untuk lowongan pekerjaanya kita tidak bisa di pastikan kapan waktunya tetapi untuk 2 bulan berturut turut ada panggilan terus tinggal tanggal yang berbeda tergantung kebijakan perusahaan. PT GLICO WINGS ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan informasi yang saya dapatkan PT GLICO WING memproduksi escream. Pesusahaan ini terbilang baru di indonesia yaitu berdiri di tahun 2013 dan tahun 2014 untuk plant di jakarta untuk plant di karawang saya belum dapatkan informasi yang jelas seperti apa.

Bukti panggilan tgl 18 juli 2016
  
PT GLICO WINGS

Yang paling jelas dan pasti cara melamar kerja ke PT GLICO WINGS melalui email, tidak ada namanya calo-caloan dan kalian bersaing secara profesional tanda adanya uang di dalamanya. dan cara recruitment cara ini harus tetap di jaga dnegan email semua jadi praktis. apabila ada yang tertarik di perusahaan ini silahkan kirimkan cv kalian di alamat email paling bawah. dan berlarjah random email biar cepet ada panggilan. apabila belum punya cv untuk melamarnya silahkan buka jasa lamaran via email.



Alamat Lengkap PT GLICO WINGS
Wanakerta, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Alamat Email PT GLICO WINGS karawang
budiman.a@glicowings.com dan recruitment@glicowings.com