Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT MULTI INDOMANDIRI KLARI KARAWANG (WINGS GROUP)

Panggilan email PT Multi Indomandiri buat lulusan smk/sederajat, lowongan kerja PT Multi Indomandiri di bulan ini sebenarnya buat pengawas produksi untuk lulusan D3 Atau S1,tetapi ada teman saya yang mencoba melamar kerja ke email PT Multi Indomandiri dengan lulusan SMK ternyata panggilan juga. Intinya tidak ada salahnya kita melamar di PT Multi Indomandiri walau kita lulusan SMK. 


Kita berdoa saja agar hrd juga lebih banyak lagi yang manggil buat lulusan SMK/SMA sederajat, tidak ada perbedaan antara D3 dan S1 Dan SMA semua sama menurut saya semua punya hak untuk melamar ke perusahaan manapun lewat email, dengan email hrd akan terbantu untuk mencari karyawan dengan potensi karyawan dan laur biasa pastinya sesuai dengan apa yang di butuhkan perusahaan tersebut.

Yang mau nyoba peluang bisa kirimkan lamaran kalain via email, cek alamat email PT Multi Indomandiri di postingan paling bawah, semoga di panggil kawan,,,,

LokAsi PT Multi Indomandiri ada di karawang lebih tepatnya ada di klari kab karawang, PT Multi Indomandiri merupakan grup dari wings untuk produksinya adalah deterjent atau sabun.

Alamat lengkap PT Multi Indomandiri : Dusun serang kampung situwaringin Rt 12 rw 04 desa sumur kondang kec klari kab karawang
alamat email PT Multi Indomandiri : filianerisondra.puspita@multiindomandiri.com