Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR (GIIC) Deltamas Cikarang

Panggilan PT Suzuki Indomobil Motor (GIIC) untuk Lulusan SMK/SMA Sederajat. Posisi yang di lamar yaitu untuk Posisi Operator produksi Tetapi tidak tahu posisi apa yang di butuhkan di Perusahaan ini kemungkinan besar untuk posisi Quality Control karena di tanya tentang alat ukur pada saat di telfon. Lowongan kerja PT Suzuki Indomobil Motor cabang cikarang ini saya juga tidak tahu kapan ada lagi tapi yang jelas di awal tahun 2017 ini sudah yang panggilan.Kemungkinan bisa ada panggilan seterusnya karena pabrik baru yang di miliki PT Suzuki Indomobil Motor yang terletak di deltamas cikarang. 


Cara melamar kerja PT Suzuki Indomobil Motor lewat email cek alamat email Pt Suzuki Indomobil Motor diartikel paling bawah. Alamat email sama semua untuk PT Suzuki Indomobil Motor tetapi yang unik adalah panggilan panggilan berbeda-beda ada yang di cikarang dan ada juga yang di plant bekasi. Tetapi tidak usah galau dan bingung karena panggilan ini benar dan sudah bnyak yang bekerja di sana tetapi untuk yang di plant deltamas belum ada yang sudah bekerja. wajar karena plant baru yang di buat PT Suzuki Indomobil Motor .Silahkan bagi teman-teman apabila ingin melamar lewat email silahkan di coba.

Sekilas Tentang PT Suzuki Indomobil Motor Deltamas Cikarang

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Yang bertetak di cikarang merupakan Pabrik yang ke 4 dengan fasilitas Perakitan, Produksi Mesin Dan Transmisi Mobil. Perusahan ini terletak di Kawasan Industri Greendland International Industrial Center (GIIC) Blok AC No 1 Kota Deltamas Cikarang. Selain di cikarang sudah berdiri terlebih dahulu di bekasi yaitu di tambun dan jakarta timur yaitu di cakung. Pabrik di cikarang ini merupakan pabrik PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) merupakan pabrik terluas dan terbesar di banding dengan plant sebelumnya. PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Plant Cikarang ini di resmikan tahun 2015.


Alamat lengkap PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Cikarang :awasan Industri Greendland International Industrial Center (GIIC) Blok AC No 1 Kota Deltamas,Kec  Cikarang Pusat Kab Bekasi, Jawa Barat   
Alamat lengkap PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Cikarang : recruitment@suzuki.co.id