Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Cubic Indonesia Kawasan Hyundai Cikarang

Panggilan test tulis PT Cubic Indonesia untuk lulusan SMK/SMA untuk posisi operator produksi. Alamat email PT Cubic Indonesia merupakan alamat email pembaruan dari yang dulu,yang dulu sudah tidak aktif dan sekarang ternyata sudah ada email terbarunya. Cara melamarnya sangat mudah via email, silahkan apabila ingin melamar PT Cubic Indonesia kirimkan cv kalian via emial.Untuk informasi pemanggilan via sms seperti di bawah ini ada juga persyaratan yang harus dibawa seperti lamaran lengkap dan alat tulis.



Sekilas tentang PT Cubic Indonesia

Cubic Indonesia memahami bahwa dalam sebuah pasar yang semakin kompetitif dan global, itu adalah sebuah tantangan bagi setiap organisasi manufaktur untuk terus meningkatkan efisiensi bisnis untuk memberikan produk berkualitas tinggi. Oleh karena itu, tujuan kami terdiri dari tiga pendekatan yang menekankan yang menekankan pada produk, proses dan orang-orang.

Cubic Indonesia mengakui bahwa kualitatif dan kreatif berpikir terbuka untuk berbagai kemungkinan dalam memenuhi tuntutan pasar-pasar untuk produk-produk besok. Ini adalah spesialisasi kami meletakkan ide-ide menjadi solusi dengan menyediakan teknologi canggih didekorasi dengan produk Anda dengan menciptakan hasil yang menambah nilai untuk titik penjualan yang lebih tinggi Anda.
Cubic Indonesia juga menawarkan berbagai layanan dekorasi termasuk lukisan semprot berkualitas tinggi.

Perusahaan kami telah bekerja dengan beberapa terkemuka Cat companiesto memberikan standar kualitas tertinggi yang diakui secara internasional. Perusahaan yang memiliki saham untuk reputasi mereka telah menempatkan kepercayaan mereka di tangan kita untuk mengembangkan dan memberikan produk terbaik mereka ke pelanggan pelanggan tangan.

Cubik Indonesia juga terus-menerus mencari cara untuk meningkatkan efisiensi proses kami untuk mengejar keunggulan bisnis. Selain itu di echieving tujuan kita, kita diinvestasikan dalam angkatan kerja yang motivasi diri dan berkomitmen untuk menjadi mitra untuk Anda sebagai pemasok dan pelanggan kami.

Produk PT Cubic Indonesia diantaranya Int Wood Panel innova,Wooden Look Panel,Ring Speedometer,Int Wood Panel Livina,Int wood panel Ayla,interior Wood Panel,cover Speedometer Dan All WHeel Cap Paiting. Untuk profil lengkap bisa buka di www.cubic.co.id

Alamat lengkap PT Cubic Indonesia : Kawasan Hyundai Jalan Inti 3 Blok C.6 No 7 Cikarang selatan bekasi
Alamat email PT Cubic Indonesia :hrd.staff@cubic.co.id