Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Global Shinsei Indonesia Kawasan EJIP Cikarang

Panggilan PT Global Shinsei Indonesia (GSI) untuk wanita lulusan SMK/SMA sederjat untuk posisi operator. Cara melamar kerja PT Global Shinsei Indonesia via email silahkan salin alamat email d artikel paling bawah. Alamat email PT Global Shinsei Indonesia merupakan alamat email baru yang di dapatkan bulan ini dari pasukan random email. 



Kerja team yang solid akan mengahasilkan panggilan yang luar biasa.Dan tidak heran lagi kalau pasukan random email banyak yang di panggil karena team work yang bagus pastinya. saling membantu sama yang lain,dan yang pasti pasukan random email akan menganalisa semua panggilan,kita harus jeli dan teliti dengan panggilan yang tidak benar. Maka dari itu kita butuh pengalaman, jangan sampai kita niatnya baik melamar kerja tapi malah keluar uang. Maka dari itu kita harus waspada dah hati hati kawan jangan sampai kita ketipu pastinya. 

Alamat email yang saya share di sini insaalloh benar semua karena saya posting dengan bukti panggilan. Jadi apabila di luar sana pernah ketipu gara gara random email itu salah. Random email yang ori adalah bikinan saya,banyak di luarsana yang mengatasnamakan random email juga. Apabila ada yang mengatasnamakan random email di luarsana itu oarang yang ikut ikutan saja.

Selilas PT Global Shinsei Indonesia

PT Global Shinsei Indonesia Merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang Expected battery parts and Automotive parts production. PT Global Shinsei Indonesia beridi tahun 2012 di indonesia. selain di jepang di indonesia ada juga di USA dan Tahiland. Apabila di jepang nama perusahaannya yaitu Shinsei Kagaku Kougyo Co., Ltd. dan brdiri pada tahun 1963. Kalau di amerika yaitu Shinsei Corporation (USA) dan kalau di thailand yaitu Shinsei Molding (Thailand). untuk lebih jelasnya bisa kujungi di www.shinsei-shiga.co.jp

Alamat lengkap PT Global Shinsei Indonesia : EJIP Industrial Park Plot 5B-2,Sukaresmi, Kec Cikarang Selatan Kab Bekasi
Alamat email PT Global Shinsei Indonesia : pian@gsi.co.id