Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT LZWL Motors Indonesia Via Email Untuk Lulusan SMK

Panggilan untuk tes tertulis PT LZWL Motors Indonesia untuk lulusan SMK/SMA sederjat. Cara melamar kerja PT LZWL Motors Indonesia alhamdulilah sudah bisa lewat email, sebelumnya juga bisa via jobstreet. Alamat email PT LZWL Motors Indonesia masih menggunakan domain gartisa yaitu yahoo.com tetapi tidak masalah karena lokasi tes diperusahaan langsung. Pasukan random email bulan ini banyak panggilan tentunya yang panggilan sudah sesuai dengan kriteria perusahaan. Usahakan kualitias berkas diutamakan jangan asal asalan contohnya apabila ada berkas yang mati harus di ganti. Bagi pasukan random email yang berkas sudah tidak berlaku harap merapat untuk perubahan data. 
PT LZWL Motor Indonesia

Untuk panggilan tidak via telefon atau sms akan tetapi lewat email langsung. jadi apabila teman-teman sudah melamar via email harap selalu cek inbox masuknya. Kalau pasukan random email tenang saja, anggota akan selalu mengingatkan apabila ada informasi tentang panggilan atau tips tentag email pastinya. Sebelum Berngakat harap membaca isi dari apnggilan tersebut, contoh panggilan sekarang yaitu suruh mendownload form pendaftaran sebanyak 2 rangkap dan jangan lupa print dan isi terlebih dahulu sebelum berangkat tes. Apabila lolos tes pertama yaitu tes interview akan dilanjutkan tes interview dihari yang sama. 

Sekilas perusahaan

PT LZWL Motor Indonesia adalah pemasok terbesar PT SGMW Indonesia, yang terletak di Greenland internasional industri pusat (GIIC), pada blok B zona BA No.2, Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, dengan total investasi lebih dari $30 juta. Produk kami adalah bagian sasis otomotif (roda depan, epipodium, sub-frame, dll), stamping dan pengelasan bagian (depan dan belakang balok, dll.). SOP akan diadakan pada Juli 2017. PT LZWL Motor Indonesia bawahan Liuzhou Wuling Motor Co, Ltd, yang merupakan pemasok suku cadang terbesar untuk berukuran kecil mobil di Cina. Liuzhou Wuling Motor Co, Ltd didirikan pada tahun 1958 di kota Liuzhou, provinsi Guangxi dan pada tanggal 18 November 2002 dengan SAIC Motor Co, Ltd dan General Motors didirikan SGMW. Dengan panjang sejarah, Liuzhou Wuling Motor Co, Ltd selalu menjamin keamanan dan kondisi kerja yang berkualitas. Pelatihan dilakukan secara teratur untuk menjaga layanan standar maka menyediakan layanan berkualitas kepada klien kami.

Alamat lengkap PT LZWL Motor Indonesia :Kawasan GIIC Blok BA No 1 deltamas, cikarang
Alamat email PT LZWL Motor Indonesia : Lzwlmotors.recruitment@yahoo.com