Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KALBE FARMA CIKARANG (Kawasan Indsutri Delta Silikon)

Panggilan Psikotes PT Kalbe Farma Cikarang Untuk Lulusan SMK/SMA Sederajat. Kemungkinan besar panggilan untuk posisi operator produksi, saya hanya bisa bilang mungkin karena saat panggilan via SMS tidak disebutkan posisi yang dilamar. Cara melamar kerja PT Kalbe Farma bisa via Email dan juga jobstreet. Silahkan pilih mana yang teman teman pilih. kalau Via email sudah dibuktikan panggilan tetapi untuk via jobstreet saya belum ada buktinya.
PT KALBE FARMA CIKARANG

Alamat email PT Kalbe Farma bukan merupakan email baru,melainkan email lama tetapi baru saya posting disini. Untuk pasukan random email sudah punya tidak usah di tambahkan kembali. Panggilan Tes PT Kalbe Farma TBK cikarang sebenarnya dari dulu pasukan random email juga sering dipanggil tetapi tidak saya posting karena saya biasanya sibuk dengan teman-teman yang mau gabung menjadi pasukan random email. Dari siang sampai sore jadi tidak sempet nulis disini, paling kalau lagi mut dan tidak ada kerjaan saya tulis pada malam harinya. Selain kesibukan membuat lamaran email yang datang setiap harinya saya juga experimen tentang ilmu email bersama pasukan random email lainnya. Sehingga terciptalah loker dan ilmu email terbaru yang bisa diperoleh.

Lowongan kerja PT Kalbe Farma setelah saya cari dan sudah pasti ada beberapa lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Kalbe Farma bersumber dari Jobstret. Berikut Posisi yang sedang dibuka untuk lokasi PT kalbe Farma Cikarang.

1. PROCESS AUDIT QA SUPERVISOR
2. ENGINEERING SUPPORT ADMINISTRATION
3. OPERATOR FORKLIFT (REACH TRUCK)
5. SH ENVIRONMENT SUPERVISOR
6. SEMI FINISHED GOODS QUALITY CONTROL SUPERVISOR
7. TECHNICIAN (MAINTENANCE & UTILITY TECHNICIAN)
8. QS ADMINISTRATION

Diatas merupakan lowongan kerja PT Kalbe Farma Cikarang bersumber dari situs jobstreet. Apabila ingin dan tertarik silahkan kunjungi situs jobstreet terlebih dahulu dan ketik ajah PT Kalbe Farma Manufacturing ( Kalbe Farma Tbk ). Lowongan PT Kalbe Farma bisa berbah ubah sewaktu waktu dan kalian harus sering lihat loker PT Kalbe Frama di situs Jobstreet. Apabila Ingin mencoba via email juga bisa,karena sudah terbukti juga panggilannya.

Profil PT. Kalbe Farma, Tbk

PT. Kalbe Farma Tbk Didirikan tahun 1966, Kalbe telah pergi jauh dari sebuah operasi sederhana yang dimulai di sebuah garasi untuk menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Tumbuh baik organik dan melalui merger & akuisisi, Kalbe memperluas kepentingan bisnis dan berubah menjadi penyedia solusi kesehatan terpadu melalui bisnis 4 divisi: Divisi Farmasi resep (24% Kontribusi), Divisi Consumer Health (17% kontribusi), Divisi nutrisi (29% kontribusi) dan distribusi dan logistik Divisi (30% kontribusi). Divisi-divisi bisnis ini mengelola portofolio obat-obatan farmasi dan OTC obat, minuman energi dan gizi produk, serta lengan kuat distribusi yang melayani lebih dari satu juta outlet di seluruh Nusantara luas.

Di pasar internasional, perusahaan telah mendirikan jejak di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan selatan Afrika, posisi Kalbe sebagai perusahaan farmasi nasional dengan keunggulan kompetitif di pasar ekspor.

Sejak pendiriannya, perusahaan telah menyadari pentingnya inovasi untuk menumbuhkan bisnisnya. Kalbe Farma telah mendirikan sebuah penelitian yang kuat dan kegiatan pembangunan di terdepan obat generik perumusan dan pembangunan yang berkelanjutan konsumen inovatif dan produk-produk nutrisi. Melalui aliansi strategis dengan mitra internasional, Kalbe juga telah mulai mendukung beberapa berhasil penelitian dan pengembangan usaha bekerja pada obat kanker, sel-sel induk dan penelitian Bioteknologi.         

Alamat lengkap PT Kalbe Farma Cikarang : Jl MH Thamrin Blok A3-1 Kawasan Industri Delta Silikon lippo Cikarang Bekasi
Alamat Email PT Kalbe Farma Cikarang : recruitment.corp@kalbe.co.id, Kalbe.karir@kalbe.co.id