Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bellsonica Indonesia Kawasan Industri GIIC Deltamas Via EMAIL

Panggilan tes Psikotes PT Bellsonica Indonesia untuk lulusan SMK/SMA berpengalaman Operator Forklift. Untuk posisi lain seperti operator produksi pada bulan ini pasukan random email belum ada yang di panggil. Panggilan PT Bellsonica Indonesia bukan yang pertama bagi pasukan random email, pada bulan bulan yang lalu juga ada yang sudah dipanggil dan cara melamar PT Bellsonica Indonesia via email. 
PT Bellsonica Indonesia

Alamat email PT Bellsonica Indonesia yang berlokasi di kawasan GIIC deltamas ini sebenarnya sudah beredar luas di media sosial facebook pada awal tahun 2018. Sampai sekarang alamat email PT Bellsonica Indonesia masih aktif dan masih bisa menerima pelamar yang ingin mencoba melamar ke PT Bellsonica Indonesia. Mungkin diluarsana yang belum mempunyai alamat email PT Bellsonica Indonesia silahkan dicoba siapa tahu rezekinya. Tapi untuk pasukan random email sudah dipastikan aman,hehehe

Lowongan kerja PT Bellsonica Indonesia kemungkinan besar pada bulan ini untuk posisi operator forklift. Tetapi setelah saya lihat dan mencari informasi tentang loker PT Bellsonica Indonesia di tahun 2018 bulan-bulan sebelumnya juga membuka lowongan sebagai Maintenance,operator produksi welding dan operator quality control (QC). Untuk lowongan pasti dan kriteria yang sedang dibutuhkan PT Bellsonica Indonesia saya belum menemukan, tetapi yang pasti sudah jelas bahwa melamar ke PT Bellsonica Indonesia yang ada di kawasan GIIC bisa via email dan sudah terbukti panggilan dari pasukan random email.

Profil PT Bellsonica Indonesia

PT. Bellsonica Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang otomotif stamping dan welding yang terletak di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC). PT. Bellsonica Indonesia berdiri pada tanggal 6 maret 2012 dengan saham dari Bellsonica 70 % dan Suzuki 30 %.  

PT. Bellsonica Indonesia merupakan cabang perusahaan BELLSONICA CORPORATION yang pusatnya di jepang. Untuk produk BELLSONICA CORPORATION ini bersumber dari facebook halaman resmi Bellsonica Corporation yaitu mempoduksi Center Pillar, Front Pillar, Front End, Side Framework, Rear Framework, Fuel Tank, Parking Brake, Brake Pedal, Clucth Pedal, Accelerator pedal dan lain-lain. Bellsonica Corporation pernah meraih penghargaan yaitu Suzuki's Best Partner Award, VA/VE Proposition Award dan Technological Development Award. Untuk profil lengkap Profil PT Bellsonica Indonesia bisa kunjungi situs resminya di www.bellsonica.co.jp.  

Alamat lengkap PT Bellsonica Indonesia : Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok AC No 01 Kota Deltamas, Sukamahi,Cikarang Pusat, Bekasi. 
Alamat email PT Bellsonica Indonesia : general.affair@bellsonica.co.id