Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT CMWJ Kawasan Industri Suryacipta Karawang

Panggilan PT Central Motor Wheel Jakarta (CMWJ) untuk lulusan SMK untuk posisi Maintenance. Jarang sekali PT CMWJ ini memanggil untuk tes interview atau psikotes karena hanya orang orang yang mempunyai penglaman tertentu yang akan di panggil. Untuk saat ini yang dipanggil kemungkinan besar untuk maintenance. 


Alamat email PT. Central Motor Wheel Jakarta bukan alamat email baru, dari dulu sudah banyak yang di panggil dari pasukan random email tetapi jarang sekali panggilannya. Apabila anda di panggil berarti anda termasuk orang yang beruntung karena hanya orang yang tertentu yang akan dipanggil. Email PT CMJW sebenarnya sudah banyak yang punya dan mungkin sudah banyak email masuk disana, walaupun banyak email masuk PT CMWJ masih mau menerima lamaran via email.

Lowongan kerja PT. Central Motor Wheel Jakarta saya tidak tahu persis posisi yang sedang dibutuhkan sekarang dan kualifikasi pasti juga saya tidak tahu sampe saat ini. Mungkin untuk recruitmen untuk posisi operator produksi bukan via email, biasanya via BKK sekolah di karawang. Tetapi apabila ingin mencoba melamar via email juga tidak masalah toh sudah ada yang sudah panggilan. Tinggal menunggu saja apakah akan dipanggil apa tidak,apabila di panggil alhamdulilah apabila tidak minimal sudah usaha.

PT Central Motor Wheel Jakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu velg aluminium. Untuk produksinya dipasarkan didalam negeri dan luar negeri. Untuk didalam negeri konsumenya seperti toyota,Daihatsu dan Nissan. Alamat PT CMWJ yaitu kawasan industri suryacipta karawang,jawa barat. Di indonesia bukan hanya di Karawang ada juga di pasuruan yaitu PT. CENTRAL MOTOR WHEEL INDONESIA.Untuk profil lengkap PT. CENTRAL MOTOR WHEEL INDONESIA bisa buka di www.cmwi.co.id.

Alamat email PT Central Motor Wheel Jakarta (CMWJ) : Kawasan Industri Suryacipta, Jalan Surya Madya VI kav. I-59, Kec Ciampel, Kab Karawang, Jawa Barat 
Alamat lengkap PT Central Motor Wheel Jakarta (CMWJ) : joko@cmwj.co.id