Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik Karawang (Nippon Express)

Panggilan tes PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik untuk posisi operator forklift untuk penempatan di karawang. Sudah sering panggilan dan sudah banyak yang bekerja dari pasukan random email disaya dari operator Forklift sampai untuk lulusan S1 untuk posisi administrasi.  

PT. Nittsu Lemo Indonesia Logistik Karawang

Cara melamar kerja PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik bisa lewat email juga via jobsreet. Untuk PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik karawang sudah ada alamat emailnya tetapi untuk PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik daerah lain kemungkinan berbeda beda. Jadi apabila ingin tidak ditempatkan di karawang bisa lihat loker di jobstreet dan apply sesuai domisili masing-masing. Alamat email PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik bukan termasuk alamat email baru melainkan alamat email lama ang sudah sering panggilan dan saya mencoba menuliskan di blog random email loker ini. Apabila ingin mencoba melamar via email silahkan saja tetapi saran saya yang punya sio forklift karena perusahaan ini bukan memproduksi tatepi bergerak di bidang logistic.

Lowongan kerja PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik di karawang mungkin bulan ini untuk posisi operator forklift dan untuk posisi lain seperti leader atau staff saya tidak tahu kapan dibukanya. Apabila ingin mengetahui infromasi loker PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik yang pasti bisa buka di situs jobstreet saja, karena PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik juga memasang loker di situ tersebut.

Apabila sudah panggilan PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik terutama yang ada di karawang. Untuk loaksi di belakang PT Sharp Eleketronik Indonesia di kawasan industri KIIC Karawang, jadi setelah ketemu PT sharp teman teman langsung ke arah belakang dan tanya security disitu. Biasanya untuk posisi operator forklift juga tesnya ada tes forkliftnya jadi siap siap saja apabila disuruh tes bawa forklift. Maka dari itu yang tidak punya SIO biasanya gagal karena bersaing dengan yang sudah punya SIO forklift. Untuk tes selanjutnya selain di cabang biasanya suruh datang ke kantor pusat PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik yang berada di jakarta. 

Profil PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik

PT. Nittsu Lemo Indonesia Logistik merupakan perusahaan asal jepang grup dari Nippon Exprees yang bergerak di bidang logistic.Nippon Express layanan terus memperluas dunia, mencapai kerangka lima titik di seluruh Jepang, Amerika dan Eropa, dan membentang ke pasar yang berkembang pesat di Asia Timur, Asia Tenggara dan Oceania. Kita melihat peran kami sebagai konsultan logistik, menyediakan solusi bisnis satu-stop yang menghubungkan orang dan perusahaan di luar batas-batas nasional dan regional, melalui beragam logistik mode, mengintegrasikan tanah, udara dan transportasi laut. Kami juga telah dioptimalkan layanan kami pada tingkat global untuk menangani penyebaran pemasangan persediaan di seluruh dunia. Profil Lengkap cek di www.nipponexpress.com.

Alamat email PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik Karawang :Jl Harapan Raya IV Lot LL 1&2 Kawasan Industri KIIC, Karawang.
Alamat email PT Nittsu Lemo Indonesia Logistik Karawang :nlil-krw-hrd@nittsu.com.hk