Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Wahana Duta Jaya Rucika Via Email

Panggilan seleksi PT Wahana Duta Jaya Rucika via email untuk lulusan SMK/SMA sedrajat. Kemungkinan untuk posisi Operator Produksi. karena pasukan random email yang dipanggil melamar sebagai operator produksi dan mempunyai pengalaman di perusahaan sebelumnya sebagai operator produksi. 
PT Wahana Duta Jaya Rucika

Cara melamar kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika bisa lewat email. Email PT Wahana Duta Jaya Rucika sudah saya cantumkan di artikel paling bawah. Selain melamar via email PT Wahana Duta Jaya Rucika juga membuka lowongan kerja di situs jobstreet.

Lowongan kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika untuk lulusan SMK dan SMA saya tidak tahu sampai kapan lowongan dibuka dn sampai kapan lowongan ditutup, yang pasti pasukan random email ada yang panggilan ke PT Wahana Duta Jaya Rucika tetpi melamar via email. Bagi lulusan D3 Dan S1 bisa melihat loker PT Wahana Duta Jaya Rucika di situs jobstreet dn bisa di apply di situs tersebut.

Lowongaan PT Wahana Duta Jaya Rucika untuk lulusan Dan S1 Saat ini

1. Market Analyst & Relation Supervosor
2. Internal Auditor
3. Safety Healt Environmental admin
4. Maintenance planner supervisor
5. National Stock Control import organizer
6. Designer
7. Incoming quality & Admin officer
8. Maintenance building officer
9. Surveyor
10. Staff Admin Tax

Apabila anda tertarik melamar kerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika sesuai posisi di atas bisa apply di situs jobstreet atau bisa klik disini. Lowongan akan berubah rubah sesuai dengan kebijakan perusahaan. Apabila lowongan masih ada silahkan apply sesuai dengan apa yang anda lamar dan pastinya yang sesuai kriteria perusahaan yang akan dipanggil. Segera melamar ke PT Wahana Duta Jaya Rucika sebalum lowongan tersbut ditutup.

PT Wahana Duta Jaya Rucika meruapakan perusahaan yang berdiri tahun 1973 dan sebelumnya perusahaan ini bernama PT WAVIN DUTA JAYA. PT Wahana Duta Jaya Rucika meruapakan salah satu produsen pipa PVC terbesar di indonesia. Alamat perusahaan atau pabrik ada 2 plant yaitu di cikarang dan di karawang. 

Produk dari PT Wahana Duta Jaya Rucika yaitu
1. RUCIKA STANDARD
2. RUCIKA GREEN
3. JIS
4. WAVIN BLACK
5. WAVIN AS
6. Pipa Wavin APOLLO PVC-O
7. Wavin AquaCell
8. WAVINGAS
9. WAVIN LITE
10. WAVIN TELECOM
11. WAVINSAFE & WAVINLOK
12. WavinSiTech
13. Siphonic atap drainase

untuk mengtahui profil PT Wahana Duta Jaya Rucika lebih jelas tentang sejarah,profil, produk lebih lengkap silahkan kujungi situs resmi PT Wahana Duta Jaya Rucika di http://rucika.co.id/.

Alamat lengakap PT Wahana Duta Jaya Rucika Cikarang : Jalan Raya Imam Bonjol (Kerawang-Bekasi) Km. 26.2 Cikarang Barat, Bekasi.  (Sebrang Polsek Cikarang Barat)
Alamat lengakap PT Wahana Duta Jaya Rucika Karawang :  Jl. Maligi Raya Lot M-4 & M-8, Kawasan Industri KIIC Karawang
Alamat email PT Wahana Duta Jaya Rucika : recruitment@rucika.co.id