Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUMMIT ADYAWINSA INDONESIA (PT SAI)

Panggilan PT.Summit Adyawinsa Indonesia ini lewat email,sudah tidak ada panggilan beberapa bulan ini tetpi sekarang sudah mulai lagi ada panggilan untuk psikotes. lain dulu lain sekarang kalau dulu panggilan diperusahaanya langsung yang yang sekarang di depnaker karawang. mungkin digabungkan dengan yang lewat pos atau depnaker langsung.Sudah banyak yang bekerja disana dan inget biasanya sainagn email itu biasa kalau ga calo ya bawaan tapi tenang saja kita klahin semua dengan scil dan pengalaman kalian.

PT.Summit Adyawinsa Indonesia ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu untuk mobil. dengan costumer honda,mitsubishi,suzuki dan toyota. Gaji PT.Summit Adyawinsa Indonesia ini adalah golongan 1 di karawang yaitu UMK terbesar di indonesia untuk lokasinya bukan di kawasan industri melainkan di pinggir jalan raya yaitu di jalan panggkal perjuangan, kalau belum tahu alamatnya gampang sekali kalau teman-teman tahu alamat SMK N 1 Karawang, dari SMK N1 Karawang ke arah cikarang tidak jauh dari situ ada di sebalah kiri jalan ada PT.Summit Adyawinsa Indonesia. 
 
Panggilan 21 Juli 2016
 

Untuk persyaratan kurang lebih seperti di bawah ini

- Laki-laki.
- Usia Minimal 18 Maksimal 24 tahun.
- TB minimal 165 cm dengan BB minimal 55 kg.
- Lulusan SMK Otomotif/ SMA IPA.
- Bersedia bekerja di area pabrik/Produksi.
- Bersedia ditempatkan di Karawang.
- Sehat jasmani & rohani.

Apabila teman-teman ingin bekerja di PT.Summit Adyawinsa Indonesia silahkan kirim cv kalian via email, dan jangan nunggu ada lowongan kerja. kita tidak tahu lowongannya kapan.

Alamat lengkap PT Summit Adyawinsa Indonesia
Jl. Pangkal Perjuangan RT 05 RW 15
Kp. Bababakan,Ds Tanjung Mekar, Kec Karawang Barat Kab Karawang, Jawa Barat
Alamat Email PT Summit Adyawinsa Indonesia
 recruitment@summitadyawinsa.co.id