Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Asian Paints Indonesia Kawasan Industri Suryacipta Via Email

Panggilan untuk mengikuti tes dan interview PT Asian Paints Indonesia untuk lulusan SMA/SMk Sedejarat. Untuk panggilan ini untuk posisi Warehouse Staff. Alamat email PT Asian Paints Indonesia merupakan alamat email baru yang saya dapatkan bulan ini dari pasukan random email. Pasukan random email merupakan istilah teman-teman yang bikin lamaran disaya, siapapun boleh gabung tentunya dengan persyaratan yang ketat.hheehheh Pasukan yang siap berbagi ilmu atau lowogan kerja via email, semakin banyak ilmu yang kita dapatakan peluang lolos dan panggilan akan semakin besar. 

Cara melamar kerja PT Asian Paints Indonesia lewat email, silahkan kalau mau nyoba melamar bisa lihat alamat email PT Asian Paints Indonesia di artikel paling bawah. Untuk panggilan via email lagi, jadi harus selalu buka email apabila sore atau malam hari. Kalau tidak sering dibuka bisa jadi tidak kebaca dan bisa kelewat tanggal tesnya. APabila panggilan lihat isi panggilan suruh ngapain dan suruh bawa apa pada saat tes. Misalkan disuruh membalas email, jangan lupa membalas terlebih dahulu.


Hal yang perlu diperhatikan dan dibawa pada saat mengikuti tes PT Asian Paints Indonesia, seperti yang di inbox panggilan adalah sebagai berikut :

1. Cv lengkap (Daftar Riwayat Hidup,lamaran kerja,ijazah dan transkip nilai).
2. Fotocopy KTP (2 Lembar).
3. Foto 3x4 (2 Lembar).
4. Surat Keterangan kerja (jika ada).
5. Fotocopy Kartu Keluarga (2 Lembar).
6. Fotocopy NPWP (Jika ada 2 lembar).
7. FotoCopy BPJS Ketenaga kerjaan Dan BPJS Kesehatan (2 lembar).

Sekilas PT Asian Paints Indonesia

PT Asian Paints Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang cat. Perusahaan ini beropasi di indonesia sejak tahun 2016 di kawasan indutsri Suryacipta karawang. PT Asian Paints Indonesia juga termasuk dari Asian Paints Group. selain PT Asian Paint Indonesia ada juga PT Asian Paints Color Indonesia yang ikut dengan Asian Paints Group. Untuk lebih lengkapnya bisa buka di www.asianpaints.co.id

Alamat lengkap PT Asian Paints Indonesia :Jl Surya Madya XI Kav I- 65 No E 5-6 Kawasan Industri Surya Cipta, Ciampel, Karawang, Jawa Barat.

Alamat email PT Asian Paints Indonesia : hr.indonesia@asianpaints.com