Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT HALDIN PACIFIC SEMESTA (Kawasan MM2100 Bekasi)

Panggilan PT haldin Pacific semesta untuk lulusan SMK / SMA. Panggilan PT haldin Pacific semesta kemungkinan untuk posisi Warehouse atau operator Forklift. Alamat email PT haldin Pacific semesta merupakan alamat email baru yang saya dapatkan dari pasukan random email di bulan ini. Setelah dikirim ke perusahaan tersebut ternyata ada panggilan dan Tidak semua yang melamar di perusahaan tersebut dipanggil. Hanaya yang memenuhi kualifikasi yang akan dioanggil.

Lowongan kerja PT haldin Pacific semesta Cibitung sebenarnya untuk lulusan SMK Saya tidak tahu kapan dibuka kembali akan tetapi untuk lulusan D3 atau S1 sedang dibuka berbagai macam posisi sesuai dengan keterangan di situs JobStreet dan cara melamar di PT haldin Pacific semesta selain via email bisa juga lewat JobStreet. Berikut lowongan kerja yang saya lihat dari situs JobStreet Bulan ini

1. PRODUCT MANAGER
2. SUPPLIER QUALIFICATION AUDIT DEVELOPMENT (SQUAD)
3. GENERAL AFFAIR
4. PPIC STAFF
5. MARKETING MANAGER
6. RESEARCH DEVELOPMENT
7. SALES MARKETING ASSISTANT
8. STAF PACKING

Apabila ingin melamar untuk posisi diatas bisa lewat JobStreet langsung akan tetapi apabila ingin mencoba melamar via email silakan saja karena via email pun ada yang sudah dipanggil.

Profil PT haldin Pacific semesta

PT haldin Pacific semesta merupakan sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang letaknya di kawasan MM2100 yang berfokus pada pengembangan produk natural ingredients. PT haldin Pacific semesta telah berdiri lebih dari 20 tahun yang bergerak di bidang bisnis ingredient. PT haldin Pacific semesta berdiri di Indonesia yaitu di kawasan MM2100 pada tahun 1992 dan memperluas bisnisnya menjadi penghasil ekstrak tumbuhan yang mendapat kepercayaan berbagai perusahaan di dunia. Untuk produk dari PT Adin Pacific semesta di antara lain coffee & Tea,Vanilla & Cocoa,Essential & Floral Water, egg powders,natural sweeteners,speciality & fungtional ingredient. Untuk Profil Lebih lengkap silahkan kunjungi di www.haldin-natural.com.

Alamat lengkap PT haldin Pacific semesta : kawasan industri MM2100 Jalan Irian 5 Blok MM-2 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa Barat
Alamat email PT haldin Pacific semesta : hrd@haldin-natural.com