Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Hiruta Kogyo Indonesia Karawang (Kasawan Industri KIIC)

Panggilan PT Hiruta Kogyo Indonesia pada minggu ini untuk lulusan D3/ S1 kemungkinan unruk posisi Staff. Dilihat dari CV pasukan random email yang dipanggil dia lulusan D3/ S1 dan melamar sebagai staff. Untuk posisi Operator produksi belum ada panggilan lagi. Dulu sudah ada yang sudah kerja dari pasukan random email, tetapi untuk saat ini belum ada yang dipangggil lagi. Cara melamar kerja PT Hiruta Kogyo Indonesia karawang via email, silahkan yang mau mencoba melamar via email semoga saja beruntung.

Lowongan kerja PT Hiruta Kogyo Indonesia saya juga tidak tahu kapan akan dibuka lagi, kareana pasukan random email iseng iseng mengirim dan panggilan. Kalau dilihat dari balesan email dari PT Hiruta Kogyo Indonesia bahawa PT Hiruta Kogyo Indonesia belum membuka lowongan kerja, tetapi setelah dicoba ada panggilan juga.

Apabila sudah melamar kerja PT Hiruta Kogyo Indonesia sekarang langsung ada balesan otomatis dari email PT Hiruta Kogyo Indonesia, tetapi hal tersebut tidak masalah email yang anda kirim tetep masuk ke perusahaan. Contoh pasukan random email yang panggilan juga ada balesan automatis,berikut panggilan otomatis dari PT Hiruta Kogyo Indonesia .

HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN!

Bagi para calon pendaftar karyawan PT. HIRUTA KOGYO INDONESIA, Kami menghimbau untuk berhati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan Manager HRD-GA PT. HIRUTA KOGYO INDONESIA atau via orang dalam.

KAMI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN DALAM PROSES REKRUTMEN

Demikian disampaikan agar publik berhati-hati. Diberitahukan pula bahwa saat ini BELUM ADApenerimaan pegawai di lingkungan PT. HIRUTA KOGYO INDONESIA.

Di update per 04 Oktober 2017. Salam, Tim Recruitment

balesan auto replay tersebut akan muncul apabil sudah mengirim email ke PT Hiruta Kogyo Indonesia, apabila sekarang anda kirim tidak ada balesan tersbut maka patut kemungkinan pengiriman akan gagal. Tujuan HRD PT Hiruta Kogyo Indonesia memang bagus sekali untuk memberitahukan kepada para pelamar hati hati terhadap penipuan dan memberitahukan belum ada lowongan kerja yang dibuka. Tetapi walaupun ada balesan tersebut email kita tetap masuk tidak usah kuatir. Semua akan kembali ke HRD PT Hiruta Kogyo Indonesia mau hapus auto replay atau tidak itu sudah kebijakan perusahaan tersebut. Tapi yang jelas walau ada pemberitahuan tersebut email kita yang dikirim akan tetap diterima, pada suatu saat HRD cari karyawan baru tinggal pilih yang sesuai kualifikasi pastinya.

Alamat PT. HIRUTA KOGYO INDONESIA : Jl. Maligi X Lot.V-6, Kawasan Industri KIIC, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat,Kab Karawang 
Alamat email PT. HIRUTA KOGYO INDONESIA : recruitment@hiruta-kogyo.co.id