Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pangan Lestari Lippo Cikarang Bekasi

Panggilan Interview PT Pangan Lestari untuk lulusan SMK/SMA Sederajat. Untuk posisi yang dibutuhkan saya kurang begitu paham tetapi yang jelas pasukan random email melamar sebagai operator produksi. PT Pangan Lestari termasuk dari perushaan Grup Sekar, Grup Sekar sendiri selain PT Pangan Lestari ada juga PT Sekar Bumi Tbk,PT Sekar Laut dan PT Bukit Welirang Indonesia. Panggilan PT Pangan Lestari untuk pasukan random email cabang di cikarang bekasi bukan di surabaya.

Cara melamar kerja PT Pangan Lestari lewat email,silahkan yang mau mencoba melamar semoga beruntung. Tetapi tidak ada jaminan sekarang buka loker apa tidak, karena saya juga tidak tahu loker PT Pangan Lestari kapan dibuka kembali.

Apabila sudah melamar email PT Pangan Lestari setiap sore atau malam hari buka email masuk, karena PT Pangan Lestari cara memanggilnya via email. Jadi jangan sampai kelewat tanggalnya. Apabila kelewat otomatis tidak jadi ikut tes di perusahaan. Tidak usah kawatir panggilan PT Pangan Lestari bukan penipuan karena tesnya diperusahaan langsung dan emailnya pun sudah benar. 

Profil PT Pangan Lestari

Pangan Lestari adalah distributor jasa makanan terkemuka khusus dalam produk beku dan kering yang memasok ke pasar business-to-business (B2B). Berkantor pusat di Surabaya, kami memiliki persediaan makanan yang luas dan cabang-cabang seluruh 7 kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Bali, Malang dan Sidoarjo.

Usaha kami dimulai di 1983 ketika kita pertama kali didistribusikan produk kerupuk udang untuk perusahaan induk kami Sekar Laut, pelopor produsen kerupuk udang dimodernisasi di Indonesia. Dalam operasi, kami berhasil untuk memaksimalkan logistik bermitra dengan lebih dari 20 agen, 46 grosir dan pengecer.

Hari ini, prinsipal kami bervariasi dari produsen lokal di Asia untuk merek-merek internasional di AS dan Eropa. Kami bekerja sebagai distributor utama untuk membantu pemilik merek dalam meningkatkan pangsa pasar mereka dalam wilayah didirikan dan baru. Profil lengkap silahkan buka di www.panganlestari.co.id.

Alamat lengkap PT Pangan Lestari : Jalan Jati Raya Blok J1/ 10 B Lippo Cikarang Bekasi 
Alamat Email PT Pangan Lestari : heri.purwanto@sekar.co.id