Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Apply Lowongan PT. Agility International Via Online

PT. Agility International merupakan sebuah perusahaan logistic multinasional yang bergerak di bidang jasa pergudangan berlokasi di Pondok Ungu Bekasi. Saat ini memberikan kesempatan untuk kalian bisa bergabung di PT. Agility International.

Berikut ini informasi lowongan kerja untuk anda yang berijasah SMA - S1 di bulan Juni 2020 diantaranya untuk posisi : 

1. Warehouseman (picker, packer, checker, etc)
2. Administration (data entry, etc
3. Forklift Operator
4. Support Staff (cashier, recruitment, designer, general affair, etc)
5. Vokasi

Tertarik dengan posisi lowongan yang di tawarkan caranya gampang yaitu dengan melamar kerja via online atau mengisi formulir yang tersedia di link. Tinggal Klik Link atau Scan Barcode di bawah ini, dan ikuti langkah-langkahnya.
Link lowongan kerja PT. Agility International :

Atau bisa Download QR Code di Playstore, kemudian Scan barcode tersebut silahkan untuk di scan barcodenya atau klik/copas link recruitment yang tertera di flyer dibawah, list posisi yang dapat
dilamar juga bisa dilihat setelah masuk ke link. Atau bisa lihat video ini untuk melihat cara scan barcode dari satu hp. 


Setelah masuk link lowongan kerja akan muncul tampilan seperti ini. 
Kemudian isi semua form yang tersedia sampai yang terakhir yaitu signature (tanda tangan). Menurut saya ini keren karena ada tanda tangan nya. Selain itu yang lebih keren lagi pas upload gambar. Pelamar kerja wajib screenshot  lokasi pelamar saat ini. Caranya bisa ada link di dalam formulir pendaftaran online.

Menurut saya untuk mengetahui posisi saat ini bisa untuk penempatan kerja atau peluang panggilan. Kalau misalkan kalian screenshot Lokasi di Malaysia udah auto gagal. Pokoknya keren ini dan mudah sekali cara mengisi formulir lowongan tersebut tidak terlalu rumit terutama bagi para pemula yang belum pernah apply loker via website atau online. Silahkan ini semua dengan teliti dan jujur. 

Setelah mengisi form pelamar tinggal nunggu panggilan tes psikotes PT. Agility International. Lebih keren lagi pada saat proses  pengisian data (form pelamar) hingga test seleksi (psikotest/interview/teknis) dilakukan secara online dan dapat dilakukan #dirumahsaja tidak ada test datang langsung. Ini yang saya cari new normal sudah mulai dicoba banyak perusahaan.  Bagi para pencaker lebih bermanfaat dari segi ongkos lebih irit karena tidak usah bolak balik ke perusahaan. 

Setelah proses selesai, jika ada kandidat sudah dinyatakan lolos informasi selanjutnya akan disampaikan by phone/email agility.

Perlu diketahui bahwa PT. Agility International seluruh indonesia tidak bekerjasama dengan yayasan manapun dan jika terdapat informasi yang beredar terkait info diluar sistem recruitment tim internal agility itu dipastikan PENIPUAN.

Alamat PT. Agility International Bekasi pondok ungu : 
RT.006/RW.007, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132