Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Hoyu Indonesia Kawasan KIIC Karawang Via Email

Panggilan interview untuk PT Hoyu Indonesia untuk posisi operator produksi. Cara melamat kerja PT Hoyu Indonesia via email, silahkan yang mencoba kirimkan cv kalian via email ke PT Hoyu Indonesia yang ada di artikel paling bawah. Panggilan PT Hoyu Indonesia ini merupakan panggilan bukan yang pertama kali dari pasukan random email minggu kemaren juga sudah ada yang panggilan tetapi baru saya informasikan hari ini. Karena minggu minggu ini disibukan dengan mengurusi pasukan pasukan random email yang mau gabung dan menjadi team yang solid. Semakin solid pasukan random email semakin banyak ilmu yang didapatkan dan tentunya informasi lowongan kerja via email yang semakin banyak. Apabila teman-teman ingin bergabung dan ingin menimba ilmu dengan pasukan random email merapat saja. 


Panggilan PT Hoyu Indonesia langsung via email bukan via sms atau telefon, jadi saya harapkan selalu cek email pada saat sore hari. Apabila jarang mengecek email resikonya yaitu informasi panggilan telat dan teman-teman tidak bisa mengikuti tes karena jadwal tes sudah lewat. Alamat email PT Hoyu Indonesia merupakan alamat email baru, dan bagi pasukan random email yang belum punya silahkan mencoba mengirim saja. semoga setelah megirim ada panggilan dari perusahaan tersebut.

Sekilas PT Hoyu Indonesia

PT Hoyu Indonesia berdiri dari gabungan antara  Hoyu Corporation, Ltd dari jepang dan  PT Satria Anugerah Abadi pada tahun 2004. Pada tahun 2007 PT Hoyu Indonesia mendirikan pabrik di karawang yaitu di kawasan industri KIIC. Pada tahun 2010 ada pengalihan saham, perusahaan ini sudah menjadi perusahaan PMA(100 %). Pada tahun 2011 meluncurkan merek  Kracie ke pasar Indonesia dengan produk perawatan wajah dan rambut. Untuk lebih jelasnya bisa buka di www.hoyu.co.id

Alamat lengkap Pabrik PT Hoyu Indonesia : Jalan Maligi Lot Q-b.2 Kawasan industri KIIC Karawang  
Alamat email PT Hoyu Indonesia :recruitemnt@hoyu.co.id