Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pacific Prestress Indonesia Karawang (Kawasan Industri Surya Cipta)

Panggilan interview PT Pacific Prestress Indonesia untuk posisi operator welder. Cara melamar kerja PT Pacific Prestress Indonesia via email, Alamat email PT Pacific Prestress Indonesia sebenarnya alamat email lama yang baru saya posting. Panggilan tes ini dari pasukan random email, dulu juga sudah pernah ada dan sekarang mulai ada panggilan lagi.
PT Pacific Prestress Indonesia Karawang

lowongan kerja PT. Pacific Prestress Indonesia karawang saya tidak tahu kapan dibuka lagi, akan tetapi untuk bulan ini untuk posisi welder. Apabila lowogan kerja yang dibutuhkan yaitu welder otomatis harus jago paraktek mengelas. Apabila taman-teman mau mencoba melamar silahkan saja, kalau sedang membutuhkan karyawan dan sesuai kualifikasi kemungkinan panggilan juga besar.

Company profile PT. Pacific Prestress Indonesia

PT Pacific Prestress Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang memproduksi beton precast/prestressed yang bermutu tinggi. PT PPI sendiri juga menyediakan jasa Precast Contractor. PT Pacific Prestress Indonesia berdiri tahun 1974. PT PPI merupakan perusahaan beton pertama di indonesia yang memproduksi Prestressed Concrete Square Piles. Kantor pusat PT PPI berada di BSD City Tangerang. untuk alamat pt pacific prestress indonesia karawang ada di kasawan industri suryacipta.

Alamat PT Pacific Prestress Indonesia karawang :Kawasan industri suryacipta Jl Surya Utama Kav 1-9/10 Karawang Timur
Alamat email PT Pacific Prestress Indonesia karawang : hrdga@ppi.co.id